Minggu, 25 Maret 2012

ENSIKLOPEDI PERADABAN ISLAM

Alhamdulillah telah hadir buku terbaru karya Ust.Dr.HM.Syafi'i Antonio, M.Ec setelah Ensiklopedi Muhammad Super Leader Super Manager yaitu ENSIKLOPEDI PERADABAN ISLAM (EPI) yang dikemas dalam 10 Jilid Eksklusif.

Buku ini hadir untuk membantu kaum muslimin mengingat kembali fakta-fakta sejarah tentang Kejayaan dan Peradaban Islam yang telah dibangun di seantero dunia, mulai dari tempat, tokoh, ilmu dan lainya. Tiap Jilid menguruai satu (1) Peradaban Islam yang semuanya diurai dengan apik, detail, lengkap dan dengan gaya bahasa kekinian bernuansakan ke-Indonesian karena ini memang merupakan karya anak bangsa (bukan terjemahan). Selain itu buku ini dilengkapi ilustrasi, photo/gambar-gambar yang dapat membantu para pembacanya lebih enjoy menikmati.

Harapannya buku ini dapat menjadi sumber rujukan dalam membantu kaum muslimin melihat kembali tonggak-tonggak Peradaban Islam yang hampir terlupakan dan dapat menjadi Inspirasi untuk Kejayaan Masa Depan.

Untuk memudahkan kaum muslimin memilikinya, dalam hal ini difasilitasi dengan cara CICIL sampai 6 bulan..Jangan Khawatir, kamipun memberikan DISCOUNT sangat menarik sebesar 20% (untuk Cash). Harga bisa dilihat pada halaman paling bawah.



Informasi dan Pemesanan bisa menghubungi Wahyu Abu Yasin 0853.2045.0613 / 0813.2128.0097,
email : ensiklopediperadabanislam@gmail.com / wahyuabuyasin3@gmail.com

Suport by : MIRACLE QUR'AN E PEN (KEAJAIBAN PENA ELEKTRONIK pada QUR'AN --> Bisa baca dan ngajar tazwij sendiri) -->   www.sygmadayainsanibdg.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar